Sabtu, 17 Oktober 2015

Desain Kaos untuk memenuhi tugas kuliah Teknologi Informasi

          Hallo, LIBRArys kali ini aku ingin upload desain kaos yang aku coba buat dengan photoshop untuk memenuhi tugas kuliah Teknologi Informasi jadi maaf ya kalau desainnya kurang bagus maklum baru belajar silakan ini dia desain kaos yang sudah aku buat.

Erlinda Rochmatin
Desain Kaos Pertama

 Desain Kaos Kedua

Sedikit penjelasan tentang desain diatas :
Desain di atas saya buat dengan tema "My Litle Adventure" dimana pada desain kaos bagian depan bisa diisi dengan foto- foto dari beberapa petualangan yang telah kamu lakukan dan kebetulan pada desain diatas saya menggunakan foto saat liburan ke jogja bersama teman-teman saya pada semester sebelumnya.

Untuk itu ayo LIBRArys Tunjukkan Petualanganmu :)

Desain Kaos Ketiga

Sedikit Penjelasan tentang desain diatas :
Desain kedua ini saya memilih kaos warna merah karena merah berarti berani dan di bagian depan kaos tentu saja saya beri desain dengan nama kampus beserta logonya dan di bagian bawah saya beri efek seperti gambar rumput kenapa di bagian bawah saya beri efek seperti itu ? jawabannya karena menurut saya rumput itu bisa memberikan efek yang segar dengan warna hijaunya sekaligus bisa memberikan efek damai. Sedangkan di bagian belakang saya menuliskan 
" Building Character Qualities"
For the Smart
Pious
Honorable Nation
Seperti yang tertulis di visi dan misi kampusku.

Jadi intinya disini saya berharap UIN bisa dengan berani untuk mengambil dan melakukan tindakan agar bisa mewujudkan visi dan misinya namun tetap harus dengan jalan yang damai karena Islam cinta damai.

Desain Keempat


Sekian dari saya sampai bertemu dipostingan selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar