Selasa, 20 Oktober 2015

Desain Stiker Tugas Kuliah Teknologi Informasi

          Hai, LIBRArys aku mau update lanjutan untuk tugas kuliah Teknologi Informasi yang udah ku posting sebelumnya kalau di postingan sebelumnya aku upload Desain Kaos kali ini aku akan upload Desain Stiker yang udah aku buat.  # Sekali lagi maaf kalau desain stiker yang aku posting kali ini tidak sebagus yang kalian bayangkan karena saya baru belajar. Sekian dulu cuap-cuapnya langsung aja kita lihat Desain Stiker di bawah ini :
Erlinda Rochmatin

Desain Stiker Pertama Background Warna Putih

Desain Stiker Pertama dengan Background Warna

Desain di atas Sebenarnya Sama hanya saja saya tambahkan warna pada backgroundnya 


Desain Stiker Kedua dengan Background Warna Putih



Desain Stiker Kedua dengan pinggiran berwarna


Desain Stiker Ketiga


Bagaimana Pendapat Kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar