Minggu, 27 September 2015

Novel Teenlit dan Metropop PDF

          Hi, Guys sebenernya aku ingin ngepost ini dari laaaammaaaa banget tapi baru sempat hari ini dan mungkin udah banyak banget orang yang sudah membuat postingan semacam ini. Post kali ini khusus untuk kalian yang suka baca Novel dan kesusahan dalam hal mencari atau mendownload Novel yang kalian ingin baca karena aku mau berbagi beberapa ebook novel Teenlit dan metropop yang ada di laptopku dan di bawah ini adalah beberapa novel yang aku punya dan sudah aku baca :

ESTI KINASIH:
  • Jingga dan Senja "awalnya di novel ini aku suka banget sama karakternya ari eh tapi aku berubah haluan saat baca novel selanjutnya aku jadi suka sama karakternya ata hehehe #labil mode on"
  • Jingga dalam Elegi "nah gara-gara baca ini novel aku jadi berubah haluan jadi suka sama Ata"
  • Jingga Untuk Matahari (tapi yang ini bukan karya asli esti kinasih karena yang asli belum terbit)
  • Cewek
  • Still (ini kisahnya dari lanjutan novel cewek tapi disini lebih difokuskan tentang hubungannya Fani dan Bima) disini aku suka sama karakternya bima. :p
  • Fairish
  • Dia, Tanpa Aku "wow, saat baca novel ini nyesek aku kasihan banget Ronaldnya :'( 
SANTY AGATHA:
  • a Romantic Story About Serena
  • Sleep With The Devil
  • Unforgiven Hero
  • From The Darkest Side
  • Sweet Enemy
  • You've Got Me From Hello
  •  Perjanjian Hati
  • Pembunuh Cahaya
  • Embrace The Cord (ini tentang kisah kakaknya Keyna di sweet enemy)
  • Verna dan Hujan
  • Menghitung Hujan
  • Another 5%
  • Dating With The Dark (ini kisah anaknya Rafael dan Elena dari Unforgiven Hero)
ALIAZALEA:
  • Blind Date
  • Miss Pesimis
  • Crash Into You
  • Dirty Litle Secret
  • Celebrity Wedding
  • The Devil in Black Jeans
MIA ARSJAD:
  • Miss Cupid
  • Imajinatta
STEPHANI ZEN:
  • Dylan I Love U
  • Dear Dylan
  • Thalita
  • Badminton Freak!
PHOEBE ABIGAIL:
  • Forgotten Eve
  • Beauty Honey
  • Venus
  • Claire
  • Love Latte
  • Husband
  • Once
  • Cinderella Scandal
ILANA TAN
  • Summer in Seol
  • Autum in Paris
  • Winter in Tokyo
  • Spring in London
  • Sunshine Becomes You
PENGARANG CAMPURAN
  • Soccer Love
  • Simple Present Love
  • Separuh Bintang
  • Mamamo
  • Dark Love
  • Crazy
  • Backstreet Aja
  • Cintai Gue Kalo Berani
  • Can You See Me
  • I For You
  • Lolipop
  • Ketika Elang Mencintai Dara
  • Love Latte
  • Pasangan Jadi Jadian
  • Runner Up Girl
  • Victory
  • Tujuh Misi Rahasia Sophi
  • 1000 Hari Mengejar Bintang
  • 3600 Detik
  • Lovhobia
  • Nggak Usah Jaim Deh!
  • U!
  • Remember When
  • The Bridesmaid Story
  • Sisi Merah Jambu
  • 1st Love Never Die
  • Will You Marry Me
  • Babi Ngesot
NB: Bagi yang mau Novel-novel di atas Tolong tulis Email dan ebook Novel apa yang diinginkan di kolom komentar nanti saya akan kirimkan ebook tersebut melalui E-MAIL

Sekian dulu dari saya nanti jika ada novel terbaru saya akan update lagi :)

53 komentar:

  1. mbk, aq mau dnkz ebook novel nya,,
    kirim ke sRi.g3gz90@gmail.com
    makasi yaa,,

    BalasHapus
  2. Hai adyanti mau minta ebook novel yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba, boleh minta novel Santy Agatha dan Aliazelia ga. emailnya Itaone21@yahoo.co.id makasihh mba sebelumnya...

      Hapus
    2. sdah saya kirim ya itaone maaf kalau lama

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ebook novel aliazaleanya sdah saya kirim. Silahkan e-mailnya dicek :)

      Hapus
  4. Boleh minta novelnya SANTY AGATHA nggak mbk?Tolong dikirimke 2412ndari@gmail.com. ~mksh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ebook novelnya sudah saya kiri. Silahkan dicek e-mailnya ya...

      Hapus
  5. Boleh minta ebook nya? Kusindiraputri@gmail.com mau yang pengarang campuran , makasiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdah saya kirim ebooknya ya kusindira kurangannya nunggu saya pulang kkn ya :)

      Hapus
  6. Kakk, kirimin novelnya dong
    Yang I for you, 3600 detik, sama dia tanpa aku.
    Makasih kak. Di tunggu yaa..
    ridhocoeg10@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdah saya kirim ya ridho sialkan cek emailnya tpi maaf untuk yg 3600 detiknya belum saya kirim karena saya lupa naruh filenya difolder apa

      Hapus
  7. Boleh minta e-booknya aliazalea sama the bridesmaid? Kirim ke auliyarifqi27@gmail.com ya. Makasih

    BalasHapus
  8. Maaf, semuanya untuk sementara saya belum bisa kirim lagi novel yang kalian inginkan dikarenakan laptop saya sedang rusak karena terinjak sehingga sekarang LCDnya retak dan saya belum sempat untuk mindah file" novel yang ada di laptop saya.
    PS:Sorry, Maaf, Mian, dan Sepurane ngehh

    BalasHapus
  9. mbak, boleh minta PDF nya?
    Aliazalea, Ilana Tan, Phoebe Abigail juga.
    nanti saja kalau laptop mbak sudah benar. makasih :D

    BalasHapus
  10. Mbak, minta ebooknya aliazalea sm stephani zen dong. Bernicaputri49@gmail.com

    BalasHapus
  11. Mbak, tolong kirimin pdf ny dong.. Yang cinderella scandal aja...
    Kirim ke sini ya mbak..
    ola.ovita1@gmail.com

    BalasHapus
  12. Mba, tolong kirimin pdfnya dong yg Blind Date sama Antologi Rasa ke yucasiahaan82@gmail.com.. makasih

    BalasHapus
  13. mbak,tolong kirimin novel Phoebe yang Once dan Cinderella's Scandal dong mbak.
    kirim ke freedomshare45@gmail.com aja
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  14. yang punya pdf novel yang Phoebe yang Once dan Cinderella's Scandal,bagi dong.
    kirim ke freedomshare45@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. mbak, boleh minta ebook cinderella scandal sama one karya phoebe. boleh kirim ke rizukikim@gmail.com. terimakasih ^^

    BalasHapus
  17. Kak mau semua novelnya dong kirim ke bismilafiasonura@gmail.com mksh kak ^^ gomawo ^^

    BalasHapus
  18. Mau dong mbak
    Email ku
    armybtsvindasrinugraheni@gmail.com

    BalasHapus
  19. hai bisa kirim novel tennlit yang bagus donk hehe mau nostalgia jaman sma lsuci21689@gmail.com

    BalasHapus
  20. mbak aku mau donk novel punya santhy agatha, please kak please.
    email aku mozasdw@gmail.com

    BalasHapus
  21. Hay min, mau dong novel koleksinya phoebe abagail yg judulnya ONCE dan CINDERELLA SCANDAL yg lainnya udah aku baca sisa dua itu yg belum hihihi tengkyu yah. Ini emailnya yah windaoctavia11@yahoo.com

    BalasHapus
  22. Mba mau minta novelnya yang phoebe dan aliazalea ya please :)
    syarip2606@gmail.com

    BalasHapus
  23. Kak, aku mau minta ebook novel The bridesmaid story dong. Emailnya samawat_sitinur@yahoo.co.id. makasih sebelumnya 😀

    BalasHapus
  24. Kak aku mo minta novelnya santhy agatha donk. Makasih sebelum dan sesudahnya ya kak. Ini emailnya sasa27sekarwangi@gmail.com

    BalasHapus
  25. Permisi mbak, saya mau dong novel
    1. Esti kinasih: jingga dan senja, jingga dalam elegi dan jingga untuk matahari.
    2. Aliazalea: dirty litlle secret dan the devil.in the black jeans
    3. Phoebe abigail: once dan cinderella scandal

    Mohon untuk dikirim ke loveyurichii@gmail.com
    terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  26. Permisi mbak, saya mau dong novel
    1. Esti kinasih: jingga dan senja, jingga dalam elegi dan jingga untuk matahari.
    2. Aliazalea: dirty litlle secret dan the devil.in the black jeans
    3. Phoebe abigail: once dan cinderella scandal

    Mohon untuk dikirim ke loveyurichii@gmail.com
    terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  27. Hay kak, boleh minta ebook novel Phoebe (once dan cinderella scandal) dan ebook novel2 Santy Agatha.
    Tolong kirim ke lailaros149@gmail.com.
    Makasi banyak ya kak :)

    BalasHapus
  28. Gue mau novel ini ya
    ALIAZALEA:
    Blind Date
    Miss Pesimis
    Crash Into You
    Dirty Litle Secret
    Celebrity Wedding
    The Devil in Black Jeans


    PHOEBE ABIGAIL:
    Beauty Honey
    Claire
    Love Latte
    Cinderella Scandal

    Soccer Love
    Simple Present Love
    Mamamo
    Dark Love
    Crazy
    Backstreet Aja
    Cintai Gue Kalo Berani
    Can You See Me
    I For You
    Love Latte
    3600 Detik
    Lovhobia
    U!
    The Bridesmaid Story
    Sorry kebanyakan hehehe, ni alamat emailnya chancewidya1@gmail.com

    BalasHapus
  29. Kak boleh minta novel e-booknya
    U!
    Lovhobia
    Imanjinatta
    Kalau boleh ini email saya darusmansofyan99@gmail.com
    Ditunggu kirimannya ya ka

    BalasHapus
  30. Hai kak boleh minta novelnya phoebe yg Cinderella's scandan sm Once

    Email: dindaaahutabarat98@gmail.com

    Thank you

    BalasHapus
  31. Hai ka boleh minta ebook novelnya?
    Cewek
    Still
    Fairish
    Husband
    Tolong kirim lewat novitagultom96@gmail.com
    Thank you :)

    BalasHapus
  32. Kak,boleh minta ebook novel karya phoebe cinderella scandal dan once sama karya aliazalea.
    ini emailnya : liamaukoni@gmail.com

    Terima kasih ka ��

    BalasHapus
  33. Hai kak, aku mau minta novel babi ngesot sama Aliazalea: crash into you dong,, ini emailku: kavita.zahroh@gmail.com

    BalasHapus
  34. Mba, sy mau novel yg judulnya embrace the cord, celebriti wedding, miss spesimis.

    BalasHapus
  35. Ini emailku yohanabsi07@gmail.com

    BalasHapus
  36. Hi kak.minta tolong saya mau novel Heart Decor & resigns dong.
    riamust01@gmail.com

    BalasHapus
  37. Hi kak.minta tolong saya mau novel Heart Decor & resigns dong.
    riamust01@gmail.com

    BalasHapus
  38. mba, q mau dong yg novel judul ini, The Devil in Black Jeans, emailnya princebluelucifer@gmail.com,, mksih banyak mbaa

    BalasHapus
  39. Hai, Mbak Erlinda Rochmatin!
    Saya juga suka beberapa novel yang Mbak sebutkan di atas. Mbak baik sekali mau berbagi. Semoga Mbak tetap semangat dan aktif posting di blog, dan berbagi lebih banyak lagi.

    BalasHapus
  40. Hallo mba,,
    apa laptopnya sudah diperbaiki.?
    apa sudah bisa kirim ebook .?

    BalasHapus
  41. Ka kirim dong ebook novelnya .
    Ini email aku ardiahanva@yahoo.com

    BalasHapus
  42. ka,saya dikirimkan ebook nobel pengaranh esti kinasih dan stephanie zen.ini email saya kak. cimoet.sweety@gmail.com.
    terima kasih kak

    BalasHapus
  43. Hai mbak, bisa kirimi saya pdf nya novel dibawah ini.Trims

    Simple Present Love
    Separuh Bintang
    Mamamo
    Dark Love
    Crazy
    Cintai Gue Kalo Berani
    Can You See Me
    Lolipop
    Ketika Elang Mencintai Dara
    Love Latte
    Runner Up Girl
    Victory
    1000 Hari Mengejar Bintang
    Lovhobia
    Nggak Usah Jaim Deh!
    Remember When
    The Bridesmaid Story
    Sisi Merah Jambu
    1st Love Never Die
    Will You Marry Me
    Babi Ngesot

    BalasHapus
  44. HAi kak bisa kirimi say ebook novel dibawah ini, Trims.
    Email saya ifay.yuliana@gmail.com


    Simple Present Love
    Separuh Bintang
    Mamamo
    Dark Love
    Crazy
    Cintai Gue Kalo Berani
    Can You See Me
    Lolipop
    Ketika Elang Mencintai Dara
    Love Latte
    Runner Up Girl
    Victory
    1000 Hari Mengejar Bintang
    Lovhobia
    Nggak Usah Jaim Deh!
    Remember When
    The Bridesmaid Story
    Sisi Merah Jambu
    1st Love Never Die
    Will You Marry Me
    Babi Ngesot

    BalasHapus
  45. Hai kak bisa kirim saya ebook novel di bawah ini,,terimakasih
    email saya Usrvsell1995@gmail.com
    Miss Cupid
    Imajinatta
    Dylan I Love U
    Dear Dylan
    Thalita
    Badminton Freak!

    BalasHapus
  46. Kak boleh minta e book yg venus karya phoebe kirim ke dewianggreni60@gmail.com ya kak makasih 🙏

    BalasHapus